Tukeran Banner/Link

Bagi sahabat yang ingin tukeran link dengan blog ini untuk meningkatkan Traffic blog sobat dan tentunya blog saya. Silahkan copy-pastekan banner atau link di bawah ini. Jika sudah terpasang di blog sobat, silahkan konfirmasi melalui kotak komentar, kemudian saya akan memasang banner atau link sobat.

Banner MiD

Rachmat Naimulloh Blog



Link MiD

Mitra Dakwah Blog




Rachmat Naimulloh

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.




3 komentar

  1. my writting mengatakan.... [Jawab]
    pada tanggal 7 September 2010 pukul 09.07

    aku sudah simpen linknya and aku punya beberapa artikel maklum masih newbie komen yah biar aku tambah pinter di http://arif-abidin.blogspot.com/

  2. semua ada mengatakan.... [Jawab]
    pada tanggal 25 April 2011 pukul 18.58

    link nya sudah saya pasang , coba dicek di Semua Ada , ditunggu link back nya iya , terima kasih.

  3. Chandra mengatakan.... [Jawab]
    pada tanggal 2 Mei 2011 pukul 04.51

    Banner telah terpasang, silahkan check di http://friendcommand.blogspot.com/p/tukar-link.html

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini